Sabtu, 31 Januari 2015

PERKENALAN DIRI DALAM BAHASA JERMAN - (Perkenalan diri, Keluarga, Kegiatan sehari-hari, Kegiatan di waktu luang)

Di Posting --> halysha ashryy di Sabtu, Januari 31, 2015


          Ich heiße Halisa Asri. Ich komme aus Kajen. Ich wohne in Kajen. Ich bin 17 jahre alt. Ich bin schülerin im SMA 1 Kajen klasse 12. Mein hobby ist musik hören.

          Ich habe die familie. Meine familie ist groß. Sie hat 8 personen. Mein vater heißt Khamid Maskuri und meine mutter heißt Masriatun. Mein vater ist 57 jahre alt und meine mutter ist 54 jahre alt. Mein vater ist lehrer in der oberschule und meine mutter ist hebamme. Ich habe 5 geschwister, also 3 bruder und 2 schwester.

          Ich stehe immer gegen funf uhr auf. Danach, ich bete subuh. Nach bete subuh, ich nehme ein bad, und ziehe schuluniform an. Um sieben uhr, ich fruhstucke reis mit nudeln und omelett. Und trinken eine tasse tee. Dann gehe ich in der schule.

          Abend, zu hause, mache ich lernen. Nach lernen, schlafe ich um halb zehn uhr.

          In der freizeit, ich helfe meine großteltern oder musik hören. Mein hobby ist musik hören. Denn ich höre gern musik. Ich habe viel musik in meine handy. Ich mag west und korean  lieder. Meine lieblings sanger ist 5 second of summer und super junior.

3 komentar:

  1. nyarita make bahasa gaul,,, colok siah

    BalasHapus
  2. Saya adalah Halisa Asri, ich berasal dari Kajen,saya tinggal di Kajen, saya berumur 17 tahun, saya bersekolah di SMA 1 Kajen kelas 12, Hobby saya mendengarkan musik.
    saya memiliki keluarga, keluarga saya besar, dia memiliki 8 orang, Ayah saya adalah Khamid Maskuri,dan Ibu saya adalah Masriatun. ayah saya berusia 57 tahun dan Ibu saya berusia 54 tahun, Ayah saya adalah seorang guru di sekolah menengah dan Ibu saya seorang bidan, saya memiliki 5 saudara kandung,3 saudara laki2 dan 2 saudari perempuan.
    Saya selalu bangun pada jam 5,kemudian,saya shalat shubuh. setelah shalat shubuh,saya pergi mandi, dan mengenakan seragam sekolah. pukul 7, saya sarapan dengan nasi dan mie juga telur dadar. dan meminum secangkir teh, lalu saya pergi ke sekolah.
    Sore, di rumah, saya belajar, setelah belajar saya tidur pada jam setengah 10.
    ketika waktu luang, saya membantu nenek dan kakek saya atau saya mendengarkan musik. karena saya gemar mendengarkan musik. saya memiliki banyak musik di hp saya, saya menyukai lagu barat dan korea. penyanyi idola saya adalah 5 second summer dan super junior.




    benar ga sih mba? saya baru belajar sekitar 2 harian dan ini tanpa translate hanya feeling hahahaha:D

    BalasHapus

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea