Kamis, 16 Januari 2014

VIDEO KLIP K-POP TEROMANTIS

Di Posting --> halysha ashryy di Kamis, Januari 16, 2014

Hay readers. Selamat datang diblog ku ^-^
dipostingan ku kali ini, aku udah bawain “4 Video Clip Teromantis” buat kalian semua.
Baiklah, ini dia... 


1.Kiss – Because I’m a Girl
Berawal dari pertemuan seorang fotografer dengan seorang gadis pekerja salon. Yang akhirnya, mereka berdua jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih. Sampai di suatu waktu, mata si cewek buta karna ketumpahan suatu cairan. Dan semua itu terjadi karna kecerobohan sicowoknya. Dan akhirnya, bisa ditebakan? Ya, sicowok itu mendonorkan matanya dan dia memilih untuk menjadi buta.





2.Lee Hyun – You Are The Best Of My Life
Ceritanya tentang cowok yang paling anti sama yang namanya cewek jelek. Yah, karna sifatnya itu, seseorang yang entah siapa dia, menghipnotis si cowok tersebut. Dan jadilah, cowok tersebut jatuh cinta sama pelayan toko yang wajahnya super jelek. tapi dimatanya, cewek jelek itu bagaikan cewek cantik yang lagi ditaksirnya.



3.Brown Eyes – Don’t Go Don’t Go
Menurut aku ini adalah video klip paling dramatis+menyedihkan. Berlatar dengan sebuah adegan kecelakaan mobil, yang didalamnya terdapat sepasang kekasih. Sicewek memang bisa selamat dari kecelakaan tersebut, tapi tidak dengan sicowok. Dia malah terjebak didalam mobil yang sebentar lagi akan meledak. Dan disinilah adegan dramatisnya dimulai. dijamin deh, liat video ini bakal buat hati gak karuan.

 

4. Juju – Hello Again
Video klip ini bercerita tentang flashbacknya kehidupan seorang kakek waktu masih muda dulu, bersama kekasihnya. Yang aku suka dari video klip ini, mungkin karna romantis kali ya. dan aku juga suka banget sama lagunya. Sumpah, lagu ini bisa jadi rekomendasi lagu tergalau buat kalian.
 


Yups, itu dia 4 video klip teromantis yang bisa aku posting. semoga bisa jadi recomendasi buat kalian.
Terima kasih and Bye Bye :*





0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea