Rabu, 04 Desember 2013

LAGU TERGOMBAL SEDUNIA

Di Posting --> halysha ashryy di Rabu, Desember 04, 2013
hay..hay..hay..guys
Di posingan ku kali ini, aku mau ngepost tentang... lagu tergombal sedunia. lagu-lagu dibawah ini bener-bener punya lirik lagu yang gombal banget dan pasti bakalan bikin kamu melting waktu dengerinnya.
ok.ok. gak usah basa-basi lagi. check this out guys :) 

1. Just the way you are (by Bruno Mars)
menurut ku lagu ini adalah lagu tergombal sedunia. liriknya yang bener-bener menyanjung kecantikan seorang wanita. bikin kita ngerasa makhluk paling cantik yang pernah tuhan buat. #lebay^-^

And when you smile
Dan saat kau tersenyum
The whole world stops and stares for awhile
Dunia berhenti berputar dan memandangimu sebentar
'Cause girl, you're amazing
Karna kasih, kau mempesona
Just the way you are
Apa adanya dirimu

2. Angel (by Cody Simpson)
lagu tergombal kedua adalah angel punyanya si cody simpson. setiap dengerin lagu ini, serasa jadi malaikat yang lagi nyasar ke bumi. so sweet banget deh lagunya.

I must be in Heaven
Aku pasti disurga
Cause I'm looking at an Angel

Karna aku sedang menatap seorang bidadari
Who's staring back at me

Yang sedang membalas tatapan ku
Her eyes so heavenly

Matanya begitu meneduhkan

3. What makes you beautiful (by One Direction)
lagu tergombal ketiga. andai aja lagu ini dinyanyiin sama anak-anak 1D spesial buat aku. uhhh, betapa indahnya dunia ini. tapi apa daya, #it's too impossible

Baby you light up my world like nobody else
Kasih kau ceriakan duniaku, orang lain tak bisa melakukannya
The way that you flip your hair gets me overwhelmed
Caramu sibakkan rambutmu membuatku terpana
But when you smile at the ground it aint hard to tell
Namun saat kau tersenyum sambil tundukkan kepala, mudah ditebak
You don't know
Kau tak tahu
You don't know you're beautiful
Kau tak tahu betapa cantik dirimu

4. Mine (by Petra Sihombing)
Kalau kalian dengerin reff lagu ini pasti kalian bakal familiar banget sama lagunya. yupss, lagu ini ada di iklan we chat, guys.
lihat deh liriknya. manis banget, dan pastinya cocok banget buat ngegombalin cewek.

Oh baby I'll take you to the sky
Oh kasih aku akan membawa mu ke awan
Forever you and I, you and I
Selamanya kau dan aku, kau dan aku
And we'll be together till we die
Dan kita akan bersama sampai kita mati
Our love will last forever
Cinta kita akan bertahan selamanya
and forever you'll be mine, you'll be mine
Dan selamanya kau akan menjadi milik ku, kau akan menjadi milik ku



ya, segitu dulu postingan dari saya. berhubung otak udah mentok.
tapi don't be affraid, besok aku bakalan update lagi kog kalo aku nemu lagi.
hehe..

#see you guys :*









0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea