Senin, 12 Agustus 2013

LAGU TAYLOR SWIFT TERKEREN (part II)

Di Posting --> halysha ashryy di Senin, Agustus 12, 2013
Ini dia part II dari lanjutan lagu taylor swift terkeren.
Check this out
-->

Enchanted

lagu ini bercerita tentang perasaan terpesona seorang cewek kepada seorang cowok pada pertama kali bertemu. sebenernya sih lagu ini swift tujukan buat owl city. dan ternyata owl city juga ngerespon hal ini dengan membuat coveran lagu ini dengan mengganti beberapa liriknya.
"Please don't be in love with someone else. please don't have somebody waiting on you."


fearless

lagu yang sekaligus nama album swift yang kedua ini bercerita tentang keberanian dan hal-hal yang tak pernah dibayangkan sewaktu masa-masa pacaran.
"and i don't know why it gets better than this you take my hands and drag me head first, fearless."


Last kiss

lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak pernah membayangkan bahwa hubungannya akan berakhir seperti ini. dan tak pernah membayangkan juga jika ciuman ini akan menjadi ciuman terakhir mereka. 
"i don't know how to be something you miss. i never thought we'd have a last kiss. never imagined we'd end like this. your name, forever the name on my lips."


Story of us

lagu ini swift tujukan buat seseorang yang dia temui di CMT award. sebenernya dia itu suka sama si cowok ini. dan ketika dia ketemu di acara itu, awalnya sih mau ngobrol tapi akhirnya mereka cuma diem-dieman.
"now i'm standing alone in crowded room and were not speaking. and i'm dying to know, is it killing you like it's killing me."


Mean 

lagu ini swift tujukan untuk orang-orang yang mem-bullynya dulu sewaktu sekolah. lagu ini juga memiliki arti tentang janji swift untuk menjadi seorang yang sukses sehingga tak ada lagi orang yang me-bullynya. lagu ini emang meaningfull banget. dan bisa jadi semangat buat kalian.
"someday i'll be big enough so you can't hit me."



ok. itu dia lagu-lagu yang bisa jadi rekomendasi buat kalian. semoga bermanfaat.
mercy guys ^-^

0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea