Selasa, 06 Agustus 2013

LAGU TAYLOR SWIFT TERKEREN (part I)

Di Posting --> halysha ashryy di Selasa, Agustus 06, 2013
Hay guys!!! kalian lagi tergila-gila sama lagu barat dan mau cari lagu rekomendasi yang keren? yups, pas banget karna aku mau ngeshared tentang beberapa lagu taylor swift yang bisa banget jadi lagu rekomendasi buat kalian.
Let's check this out ^-^

Back to december

Lagu ini taylor buat untuk ex-bf nya, taylor lautner. lagu ini becerita tentang rasa penyesalan swift yang udah mutusin lautner.
"So this is me swallowing my pride Standing in front of you syaing, i’m sorry for that night. And i’d go back to desember all the time."


You belong with me

lagu ini menceritakan tentang seorang perempuan yang jatuh cinta dengan seorang cowok. tapi si cowok ini malah suka dengan perempuan lain. padahal perempuan tadi lebih mengerti si cowok dibanding dengan perempuan yang di sukai si cowok. makanya judulnya You belong with/kau seharusnya dengan ku.
“If you could see that i’m the one who undrestand you. Been here all along, so whay can’t you see.. you belong with me.”


Love story

lagu ini bercerita tentang kisah cinta romeo dan juliet yang tidak direstuin sama ayahnya sang juliet. dan lagu ini termasuk lagu favorit ku loh #kagananya
"you'll be the prince and i'll be the princess. it's a love story. baby, just say yes"


White horse

lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang baru putus cinta karna sicowok selingkuh dengan perempuan lain. dan dengan tanpa rasa bersalah sicowok tersebut minta balikan lagi dengan pacarnya itu.
“And there you are on your knees,begging for forgiveness, bengging for me. Just like I always wanted but I'm so sorry


Red

lagu ini termasuk lagu barunya swift dari album "Red". lagu bercerita tentang seorang perempuan yang mengumpakan bagaimana rasanya jatuh cinta pada seorang cowok.
"Losing was blue like i've never know. missing him was dark grey all alone. forgetting him was like trying to know somebody you've never met. but loving him was red" 


yupps, itu dulu yang aku shred buat part I. ditunggu ya buat part II nya.
pai~pai ^-^






0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea