Kamis, 22 November 2012

7 LAGU ONE DIRECTION TERKEREN

Di Posting --> halysha ashryy di Kamis, November 22, 2012
Hallo-Hallo,,, ketemu lagi dengan saya, orang paling ca'em sedunia #bahasa apa itu.
hahahaha ... mau curcol dikit nihh, akhir-akhir ini aku lagi suka sama yang namanya "ONE DIRECTION". mulai dari lagunya, orangnya, pokoknya aku suka segalanya dari mereka. Nahhh, di postingan ku kali ini aku ingin berbagi dengan kalian tentang lagu-lagu one direction terkeren menurut versi ku. hahaha :)
OK.OK. gak usah lama-lama mari dibaca :*

1. ONE THING

Lagu terfavotrite ku yang pertama adalah one thing. lagu ini bercerita tentang seseorang yang lagi jatuh cinta, sampai-sampai orang itu tak berkutik berada di depan orang yang dia cintai. jadi lagu ini sangat pas untuk kamu-kamu yang lagi falling in love.

"i've tried playing it cool..girl when i'm looking at you..i can't never be brave.. cause you make my heart race."

2. WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL

Semua orang pasti bakalan langsung tersepona sama lagu ini dalam satu kali denger. like me :) dijamin, setelah denger lagu ini pasti kegalauan kalian bakalan hilang seketika. lagu ini bercerita tentang rasa kagum seorang cowok kepada seorang cewek.

"don't need make up..to cover up..being the way that you are is enough..  You don't know, you don't know you're beautiful."

3.GOTTA BE YOU

Menurut ku lagu ini bener-bener membuat galau. semua itu bisa dilihat dari nada lagu ini yang bener-bener slow dan ngegalauin. lagu ini bercerita tentang seseorang yang minta balikan lagi sama pacarnya yang telah dia sakitin.

"i'll be here..by your side..no more fears, no more crying..and if you walk away..i know i'll fade..cause there is nobody else.. It's gotta be you."

4. LITTLE THINGS

Little things, adalah lagu kedua tergalau milik one direction. #prook..prook..prook...
lagu ini juga lagu pengantar tidur untuk ku. #heehee. lagu ini bercerita tentang seseorang yang tau bahwa cewek/cowoknya itu sama sekali gak punya rasa sama dia. tapi, dia tetap mencintai cewek/cowoknya itu dengan sepenuh cinta.

"i won't let these little things..slip out of my mouth..but if i do..it's you..it's you..they add up to..i'm in love with you..and all these little things."

5. UP ALL NIGHT

Urutan ke lima lagu terfavorite ku adalah up all night. lagu ini juga bisa bikin semangat kita balik lagi #kayak mizone aja ni lagu. lagu ini bercerita tentang kehidupan malam para anak muda yaitu berpesta sampai matahari terbit lagi.

"i wanna stay up all night..and jump around until we see the sun..i wanna stay up all night..and find a girl..and tell her she's the one."

6. LIVE WHILE WE'RE YOUNG

Sebenernya lagu makna lagu ini hampir sama kayak up all night. emmm... kesimpulanya, lagu mengajak kita bersenang-senang selagi kita muda. #hehehe.

"crazy, crazy, crazy till we see the sun..i know we only meet but let's pretend it's love..and never, never, never stop for anyone..tonight let's get some and live while we're young."

7. MORE THAN THIS

Dan lagu yang terakhir adalahhhh ... more that this #yyeeeeee. sebenernya lagu ini juga galau banget kalau kita dengerin. terbukti dengan makna dari lagi ini. lagu ini bercerita tentang seseorang yang cemburu melihat kekasihnya berada di dekapan orang lain.

"when you open his arms..and holds yo close tonight..it just won't feel right..cause i can love you more than this."

OK! itulah 7 lagu one direction terkeren menurut versi ku. semoga lagu-lagunya bisa menjadi referensi teman-teman semua.
#muuuuaaaahhhcccc
#flying kiss :*

0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea