Selasa, 02 Oktober 2012

COFFE KISS

Di Posting --> halysha ashryy di Selasa, Oktober 02, 2012

Title       : Coffe Kiss
Author  : Lee So Ra (Garfield)
Cast       : Park Jiyeon, Jo kwangmin, (yg lain cari sendiri J)
Genre   : Humor,Romantic, (apelah yang penting gue udah bikin), NC-17.

-PART I-
-Jiyeon POV-
Seperti biasa,setiap pulang kuliah aku segera bergegas pergi ke Coffe Shop utk bekerja. Aku mulai bekerja semenjak aku masuk kuliah,karena kedua orang tua ku sudah tidak sanggup lagi membiayai ku.
-In Coffe Shop-
Kurang dari 15 menit aku sudah sampai, Aku bekerja sebagai Kasir di sini.Bosnya sangat baik pada ku,Aku sudah menganggapnya sebagai Hyung ku sendiri. Namanya Choi Minho, dia sudah lulus kuliah dan bekerja mengurus perusahaan ayahnya dan Coffe Shop ini.
Hari ini pelanggan cukup banyak,entah kenapa. Apa mungkin cuaca hari ini cukup dingin(?). *daerah Author panas kog -_- Plaaakkk…Author lagi Bad Mood*
Diam-diam aku memperhatikan seorang namja yang sudah satu jam ini duduk sendirian di pojok Caffe ini. Mungkin dia sedang menunggu yeoja chingunya. Dia mengertahui bahwa aku telah memperhatikannya, lalu dia berdiri dan menuju ke tempat ku.
“ Aku sedang mnunggu YC ku.” Ucapnya padaku (sape yang nanya bang -_-)
“Ooh.. ne,,.itu sangat lama..Mungkin YC mu sdang sibuk.” Jawab ku gugup.
“mungkin..” jawabnya lesu. Dia pun langsung membayar Coffe yang di pesannya tadi.
“Kamsahamnida…. Silahkan berkunjung kemabali..” ucap ku ucap ku sambil membungkukkan badan dan tersenyum simpul.
“Oh.. tentu aku akan berkunjung kembali..” ucapnya sambil mengedipkan satu matanya,yang membuatnya sangat manis.
Aku terkejut dan hanya bisa tersenyum ramah.
-Jiyeon POV end-
-Author POV-
*7 hari kemudian*
Sudah seminggu ini Jiyeon menunggu namja itu,.katanya dia akan kembali berkunjung. Dia pun sudah putus asa dan tidak mengharapkan namja itu datang berkunjung ke Coffe Shop nya lagi. Jiyeon berjalan ke arah halte bus dengan tampang yang murung. Dan terduduk di lemas di kursi halte.
*Author kaga mau banyak cincong..lagi BETE BADAI-_-*
-Author Pov end-
-Jiyeon POV-
Aku berjalan ke halte bus dengan tampang yang murung. Aku duduk di kursi halte ,di sana hanya ada aku dan seseorang yang sedang membaca Koran.
“Sedang menunggu bis Noona?” Ucapnya tiba2
“Ohh…Nde~ aku sedang menunggu bus.” Jawab ku sopan.
“eeuumm..memang Noona mau kemana?” Ucapnya sambil menurunkan Koran yang menutupi wajahnya.
Aku terkejut,ternyata dia adalah namja yang sedang akku tunggu-tunggu di Caffe berhari-hari ini.
“Hyaa..Ternyata kau..Mannaseo Bangabsumnida..” ucap ku gugup bercampur senang.
“Nde~ ..Pleased to meet you too.” Jawabnya menggunakan bahasa inggris.
“Sedang apa di sini?” tanyaku.
“Sedang menunggumu.” Ucapnya. *CCIIIIIIEEEEEEEEEEE* (biasa aja sii -_-)
Aku mebulatkan mata ku karena terkejut.
“aku?? Wae???” Tanya ku sambil menunjuk diri sendiri.
“Nde~..aku kan sudah berjanji utk datang,jadi aku datang.” Jawabnya
15 menit berlalu. Dan aku lupa ada kelas hari ini.
“mian hyung..Aku harus pergi dulu,ada kelas hari ini.” Kataku
“ohh…nde~…tunggu siapa namamu??” tanyanya.
“aku.. Jiyeon…Park Jiyeon.” Jawabku sambil berlari masuk ke dalam bus.
“aku Kwangmin..Jo Kwangmin.” Jawabnya berteriak.
-Jiyeon POV end-
-Author POV-
Jiyeon langsung masuk k eke dalam bis. Dia sudah terlambat masuk kuliah, itu karena Jiyeon ama Kwangmin banyak *ngopot*(ehh… ma,af agak kasar).
Sudah tau ada kelas hari ini malah ngobrol asyik di halte, (author geleng-gelengin kepala haebum)
jiyeon akhirnya sampai di kelas.. tapi untung saja Songsaengnim hari ini tidak datang,.jadi jiyeon terse;amatkan dari hukuman .
*beruntung baudt ntuh yeoja*
-Author POV end-
-Jiyeon POV-
Aku sudah sampai kelas,.aku takut aku akan di hukum oleh Songsaengnim,tapi ketika aku masuk kelas, belum ada tanda-tanda keberadaan Songsaengmin.
“huufftt… Untung saja..” ucap ku sambil menghela napas panjang.
Aku sangat bahagia sekali,akhirnya aku bisa bertemu dengan namja itu lagi.
Jam kuliah ku sudah selesai. Aku keluar kelas dan menuju ke taman depan kampus, aku pun duduk di kursi kayu di bawah pohon besar. Aku masih memikirkan kejadian tadi pag di halte bus.
“Jo kwangmin…Jadi namanya Jo kwangmin. Dia sangat tampan,manis,sopan dan arrrggghh…sempurna sekali dia.” Ucap ku dalam hati.
Tiba* ada yang yang menepuk punggungku dr samping dan itu membuatku terkejut.
“Hey.. Apa yang sedang kau lamun kan?? Kau sedang melamun kan itu yaa…??” Ucap Park soyeon Sahabat ku.
“Yaakk…Dasar kau ini.. Mau membuat ku jantungan dan mati…memikirkan apa??? Janganberfikiran Yadong!! Dasar Yeoja Yadong!!” Sentakku.
“yaakkk!!! Aku bukan yeoja yadong.. hanya suka membaca cerita,a saja.. hehehe… ohh iiaa.. Aku melihat mu melamun dari tadi,memangnya kau sedang melamunkan siapa,heoh??” Tanya Soyeon *KEPPO mode ON -_-*
“eeuumm.. kasiy tau gag yaa??” Godaku pada Soyeon.
“Ayolahh… baritahu aku..yayaya..”Bujuk Soyeon
“eeuumm…enggak ah.. salah sendiri mengagetkan ku..uuweekk :p .” ucap ku sambil mengelelkan lidah ku dan langsung meninggalkannya.
“Yakkk!!! Mau kemana??” Ucap nya sambil mengejarku.
“Aku mau ke Coffe Shop..Wae??Mau ikut??” jawab ku.
“OKE..IKUUUTTT” Ucap soyeon (soyeon korban iklan perdana -_-*)

-TBC-
hahahaha, bagaimana?? Apakah sangat GAJE?? Maaf ya kalau ceritanya emang GAJE … di part I ini emang belum ada yadongnya. Tapi di part selanjutnyaakan di berikan yadong yang sangat HOT. Author janji dah … *wkwkwkwkw
baiklah, jangan lupa RCL ya … yang RCL author doakan ketemu sama biasnya dah. *tapi dalam mimpi.
Wkwkwkwkwkw
J
GOMAWO- BOW*

0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea