Senin, 05 Maret 2012

SUPER JUNIOR IS MY LIFE

Di Posting --> halysha ashryy di Senin, Maret 05, 2012
senyuman mereka adalah senyuman ku ...
kebahagian mereka juga kebahagiaan ku ...
tangisan mereka adalah tangisan ku ...
kesedihan mereka juga kesedihan ku ...
mereka adalah penentu kehidupan ku ...
jika mereka sedih aku juga akan ikut sedih ...

jika mereka menangis aku juga akan ikut menangis ...
tapi, jika mereka tersenyum, aku juga akan ikut tersenyum ...
jika mereka bahagia, aku juga akan ikut bahagia ...
entah kenapa bisa seperti itu ...
aku tidak mengerti kenapa aku bisa sangat mencintai mereka ...
walaupun aku tak mengenal mereka dan mereka pun tak mengenal ku ...
tapi, rasa cinta dan sayang itu terus tumbuh semakin besar setiap harinya ...
aku tak peduli, apa yang menyebabkan semua itu terjadi ...
mungkin ini takdir ku untuk selalu mencintai mereka ...
dan aku berharap, tuhan selalu melindungi mereka ...
aku selalu berdoa supaya mereka bisa selalu bersama untuk selama-lamanya ...
supaya aku bisa selalu melihat senyuman manis meraka ...
dan harapan terbesar ku adalah, bisa melihat mereka kembali menjadi utuh lagi ...
aku ingin supaya mereka ber 13 lagi ...




0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea