Minggu, 11 Maret 2012

[INDOTRANS]Super Junior 6th Anniversary Message

Di Posting --> halysha ashryy di Minggu, Maret 11, 2012
Super Junior Leeteuk
 1

" E.L.F.  
Orang yang sangat aku syukuri dan sangat indah.

E.L.F.!! Super junior sudah berumur 6 tahun.

SJ dan E.L.F. mari kita lebih banyak menuliskan sejarah baru untuk kedepannya!

Aku~cinta~kalian "  


HANGENG weibo update
 2

" Dari tanggal 6 November 2005, pertama kalinya debut di atas panggung, hari ini ulang tahun ke-6. Tidak peduli apakah suguhan musik dimulai tahun 2005 atau 2011, fokus pada film, atau tahun 2012 sekalipun dan bahkan nanti tahun2 tak terjangkau, untuk melanjutkan, membuat kenyamanan, melangkah di jalan masing-masing. Di waktu dan lingkungan yang berbeda, aku hanya (berusaha) menegaskan bahwa aku akan tetap menjadi "Han" yang sama. Enam tahun, sampai nanti, terimakasih telah bersamaku, tetaplah bermimpi sampai mimpimu terwujud! "


Message - Super Junior Yesung
 

"Untuk. E.L.F.
Ulang tahun ke 6 kita~
Ayo kita lebih mencintai satu sama lain!"



Message -  Super Junior Shindong
 

" Selamat!! Ulang tahun Super Junior yang ke 6!!
Sejak 2005.11.6. Kkugoong (efek suara)
Aku Super Junior Shindong

Congratulations!! Super Junior's 6th year anniversary!!
Since 2005.11.6. Kkugoong~ (It's a sound effect)
I'm Super Junior Shindong.
Sudah beberapa saat...
Aku menang...Bodoh...
Saat aku masih muda..
Ketika aku menulis..
Surat cinta...Gaya...
he he he.. Surat cinta..

Untuk E.L.F.
Sudah 6 tahun...
Maafkan aku... Sekarang aku sadar..
Aku sangat malu... Tapi terima kasih karena mempercayaiku sampai akhir
Aku tidak akan membuat kalian kesulitan lagi jadi jangan kawatir
Sebenarnya aku tidak sering mengatakan ini... Aku cinta kalian..
Aku akan bekerja keras jadi mari kita lakukan semua bersama-sama
Semua...E.L.F. Mari kita bersama " 

Message - Super Junior Sungmin
 
" Super Junior Sungmin
2011.11.6
Sudah 6 tahun sejak kita mulai saling mencintai satu sama lain!!
Lanjutkan untuk kedepannya >3< I'm infused in E.L.F."

Message - Super Junior  Eunhyuk

 
"  Super Junior Eunhyuk
Aku cinta kalian!! Kalian adalah orang-orang yang luar biasa. "

Message - Super Junior Donghae
 

'" Daebak!!! Ulang tahun Super Junior yg ke 6!!!
Siapa yg akan menghentikan kita!! Kami adalah Super Junior yg terbaik.
Terlepas dari siapa itu siapa itu, catatan telah mengatakan semua ^_^
Jangan lupa bahwa aku mencintaimu!
Jangan lupa bahwa aku mencintaimu!
Jangan lupa bahwa (di sini) hanya (ada) kalian!
Wow!! Ulang tahun yang ke 6
Jika tidak ada E.L.F., kami tidak akan ada
Ingat bahwa untuk kedepannya kita akan tetap bersama!
Jangan curang padaku!
Haruskah kita menikah??
I love you E.L.F. "

Message - Super Junior Siwon



" kalian yang sekarang menjadi sahabat kami, adalah yang terbaik
Aku percaya jika untuk kedepannya kita akan tetap berjalan bersama "

Message - Super Junior Ryeowook


"  Super Junior Ryeowook

11.11.6. Ryeowook
E.L.F. yang sudah bersama kami selama 6 tahun
Aku cinta kalian dan aku juga berterima kasih~ Aku sangat bahagia
Ayo kita lanjutkan."

Message - Super Junior  Kyuhyun



" Untuk ELF
Super Jr. sudah! atau akhirnya?? menghabiskan waktu selama 6 tahun bersama kalian~
Tentu saja...untukku lima setengah tahun Hahaha~ Tapi aku juga (bagian dari) Super Junior jadi 6 tahun juga bagiku ^_^
(Selama 6 tahun) banyak kenangan yg menyenangkan atau kenangan yang ingin aku hapus tapi aku berdoa bahwa untuk kedepannya hanya akan ada kenangan yg menyenangkan!
Selama sisa waktu kita bersama, jangan berbuat curang padaku! Mari kita bersama-sama. I love you E.L.F.^_^ ㅋㅋㅋㅋ
Kyuhyun "


Credit:TaiwanLuvsj viaSup3rjunior.com|indtransby: 
Postby:~rumieYIFC
TAKE OUT WITH FULL & PROPER CREDITS FREE TAG ^^

0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea