Selasa, 01 Januari 2013

LOVE STORY ( RAIN & DRIZZLE )

Di Posting --> halysha ashryy di Selasa, Januari 01, 2013



Bulan januari. awal bulan yang sangat indah bagi ku. y, karna di bulan januari ini, aku bisa berkunjung ke bumi kapan pun aku mau. dan tentu itu hal yang sangat menyenangkan bagi ku. karna setiap hari aku bisa bertemu dengan gerimis. pujaan hati ku yang sangat manis.

Bulan januari, adalah bulan yang sangat aku rindukan. y, karna di bulan januari, banyak waktu yang aku habiskan bersama gerimis. berkunjung ke bumi bersama, sambil bergandengan tangan dan tersenyum satu sama lain. dengan membawa berjuta rintik air yang mendamaikan, kita berdua tersenyum manis menyapa bumi.

Kita berlarian dan saling mengejar, menyebarkan sejuta kebahagiaan untuk semua mahkluk bumi. terlihat senyum kebahagiaan, terkembang di wajah mereka. membuat kita tak ingin beranjak sedikit pun dari tempat indah ini. tapi, ini sudah waktunya untuk matahari muncul. dengan berat hati, kita berdua berjalan meninggalkan bumi. 

sebuah lukisan indah, tercipta seiring kepergian kita. y, lukisan indah itu biasa kita sebut dengan "pelangi". lukisan indah, yang kita lukis dengan berbagai warna tinta kasih sayang, yang kita tujukan untuk semua mahkluk bumi. lukisan indah yang menggambarkan, bagaimana indahnya cinta yang terlukis dari SANG HUJAN & SI MANIS GERIMIS.

0 Comment:

Posting Komentar

 

BLOGLOVIN' Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea